Penangkal Petir-Anti Petir

Dewata Technoindo© menyediakan pemasangan Penangkal Petir NeoFLASH jenis Elektrostatik dan Arrester melayani instalasi se-Indonesia beserta kelengkapan material

Petir Sabotase Pesawat Terbang

Pesawat Target Petir

Kembali sebuah pesawat menjadi target petir di Houston-Inggris, ini terjadi pada hari Jum’at ketika badai bergerak di daerah Houston. Tidak tanggung-tanggung empat (4) pesawat dihajar petir Untungnya dengan kesigapan pilot yang berpengalaman akhirnya dapat selamat mendarat di Houston.meskipun pesawat memang sudah dilengkapi dengan sistem anti petir akan tetapi pilot tidak mau mengambil resiko ,karena badai petir yg begitu besar.

Menurut laporan dari Channel 2-KPRC, dari sistem lapangan udara Houston petir mengenai pesawat jet yang sedang melakukan perjalanan dari Houston menuju Bogota-Colombia, dengan 124 penumpang di dalamnya. Petir menghantam juga sebuah pesawat ekspress yang sedang melakukan perjalanan dari Houston menuju Mobile-Alabama, dengan 47 penumpang didalamnya menurut KPRC TV. Kedua pesawat tersebut dapat kembali dengan selamat ke IAH setelah kedua pesawat tersambar petir saat di udara.

Laporan juga menyatakan ada asap mengepul yang keluar dari dalam kabin dari kedua pesawat tersebut, namun tidak ada cidera yang terjadi di kedua pesawat tersebut hal itu mungkin disebabkan besarnya petir yang menyambar atau juga peralatan antipetir yg terpasang tidak bekerja dengan baik.

Dan menurut KTRK-Channel 13 melaporkan bahwa pilot melihat sambaran petir saat berada dipesawat Delta dari Atlanta menuju Hobby. Dilaporkan bahwa pesawat jet tersebut dapat mendarat dengan selamat di Houston. KTRK juga mengatakan jet Air Tran yang melakukan perjalanan dari Atlanta menuju Hobby melaporkan tersambar petir, tapi mendarat juga tanpa gangguan sedikitpun di Houston ini semua karena teknologi canggih yang terpasang pada pesawat tersebut yakni menggunakan sirip static atau disebut pula dengan penangkal petir pesawat.

Memang kondisi paling riskan untuk pesawat adalah saat terbang rendah dilandasan pacu baik saat Take Off – landing

Petir Sabotase Pesawat Presiden Perancis

Pesawat Presiden Perancis yang baru diresmikan disambar petir pada perjalan dinasnya yang pertama kali. Kekuatan alam menghentikan Francois Hollande dalam perjalanan ke pertemuan simbolis yang di prakarsai oleh Kanselir Jerman Merkel.

Menurut laporan berita, bahwa Hollande sebenarnya telah merubah haluan pesawat, tetapi tetap pada tujuan perjalanan menuju keluar dari Berlin. Di sana, ia akan bertemu dengan Angela Merkel dan mencoba mengatasi perbedaan mereka tentang cara menyelesaikan krisis keuangan yang telah melanda kawasan Eropa selama berbulan-bulan.

Dalam pidato pelantikannya, Presiden Perancis menyerukan “kompromi” atas Jerman yang fokus pada penghematan.

Kedua pemimpin diperkirakan akan membahas garis besar perjanjian pertumbuhan baru sebagai pelengkap perjanjian keuangan, Merkel akan menindak lanjuti permasalahan tentang yang pengeluaran melebihi anggaran ,hal ini disepakati dan ditandatangani oleh negara-negara anggota kawasan Eropa.

Hollande mengatakan bahwa perjanjian keuangan harus dinegosiasi ulang untuk mencakup penekanan lebih besar pada tindakan untuk memacu pertumbuhan, sementara Jerman menegaskan perjanjian itu harus dihormati.

Perbedaan mereka dan krisis kawasan Eropa yang sedang berlangsung akan menempatkan mereka di bawah tekanan besar untuk berkompromi.

Sebagai dua ekonomi kawasan Eropa terbesar dan kontributor terbesar untuk dana bailout, Jerman dan Perancis merupakan kunci pengambil keputusan atas strategi seharusnya menarik Eropa keluar dari krisis.

Anggota Parlemen Eropa Richard Ashcroft mengatakan bahwa Hollande mungkin merasa sulit untuk menjaga janji kampanyenya. tapi Angela Merkel juga harus mengambil posisi Prancis, seperti Berlin tergantung pada Paris, sekutu terdekatnya dalam masa-masa sulit.

Bursa saham dan euro telah jatuh di tengah ketidakpastian politik dan berlanjut di Yunani.

Namun sambaran petir yang menimpa pesawat terbang tersebut tidak sampai membatalkan rencana tersebut karena pesawat tersebut sudah di lengkapi dengan sirip static, Hingga pertemuan itupun berlangsung dengan lancar.

Pesawat-Jet-Falcon-Kepresidenan-Prancis

3728
Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.